Cara Mudah dan Aman Membeli Produk QNC Jelly Gamat

Cara Mudah dan Aman Membeli Produk QNC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin mendapatkan Obat herbal QNC Jelly Gamat dengan aman, mudah dan cepet sampai. Anda gak perlu bingung atau takut ketipu anda bisa pesan dimana pun dan kapan pun cukup punya HP saja, kalau tidak ada boleh datang ke tempatnya langsung di "Jln.Noengnoeng Tisna Saputra, samping Ferum wijaya permai 2, kel.kahuripan, Kec.Tawang, Kota.tasikmalaya, Jawa Barat."

Kalau lewat HP cukup 3 langkah saja barang sudah sampai di Rumah:
  • Langkah pertama anda ambil HP dan Ketikan pesenan anda dengan cara ketikan kode (YMN : jum.pesenan : nama anda : alamat anda : dan No.HP) setelah anda kirim, nanti kami akan membalas SMS anda dengan memberi tahu total pembayaran yang harus dibayar, total pembayaran (jumlah barang = Total harga + ongkos kirim). Lalu anda konfirmasi lagi jadi atau tidak nya atau menyepakatinya dengan balasan "deal / Sepakat".
  • Tahap kedua setelah selesai transaksi, kami akan langsung kirim lewat JNE.
  • Terakhir anda tinggal membayarnya, apabila barang sudah sampai.

Nah... itulah cara mudah dan aman mendapatkan produk QNC Jelly Gamat tinggal Pesan---Kirim---Sampai

QNC Jelly Gamet mempunyai beberapa keuntungan selain khasiatnya sudah terbukti QNC juga ada banyak bonus (Discount) apabila anda membeli lebih dari satu botol, serta sistem pembayarannya kami berbeda dengan yang lain, kami menerapkan barang dulu, lalu bayar. Apabila barang yang dikirim kami tidak sampai kami siap mengembalikan 100% uang yang sudah ditransfer atau ada barang yang dikirim ruksak atau tidak layak kami ganti lagi dengan yang baru.


Jika anda ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini melalui SMS, silakan saja anda mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini :

     YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh untuk Pemesanan 2 Botol :

YMN : 2 botol : Agung setiawan : Kp. Negla Rt/09 Rw/07 kel. Setiajaya, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

kirim ke : 0823.2011.4649

Apabila anda pengguna WA gak perlu khawatir kami pun menyediakan No. untuk via WA, anda kirim saja ke No.0823-2000-0747. Format pengirimannya gimana ? Format pengirimannya sama saja kaya diatas (YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon).
sekedar mengingatkan apabila ingin memesan jangan lupa cantumkan kode YMNKode produk tersebut berfungsi untuk memastikan bahwa anda memesan herbal QnC Jelly Gamat, dan bukan produk herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan atau tertukarnya Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang anda pesan dengan obat herbal yang lainnya disaat proses pengirimannya.
Untuk mentransfernya anda bisa melalui No. Rekening sebagai berikut ( semua A/N : Sapnudin )


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin



Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin



Terimakasih atas pesannanya, kami doa kan semoga anda lekas sembuh dengan jalan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat disehatkan selalu dan selalu diberkahi...Amin Ya Roballalamin...

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mudah dan Aman Membeli Produk QNC Jelly Gamat"

Posting Komentar