Cara Menyembuhkan Benjolan Di Kepala Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik

Cara Menyembuhkan Benjolan Di Kepala Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik


Benjolan dikepala memang sangat mengganggu terhadap penampilan kita, benjolan dikepala banyak penyebab nya ada benjolan dengan sendirinya atau benjolan karena disebabkan oleh benda lain atau perbuatan kita. Nah kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Menyembuhkan Benjolan Di Kepala Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik.

Benjolan yang disebabkan oleh benda lain atau perbuatan kita misalnya, kepala kita kena benturan oleh benda, atau kepala kita kejodot tembok, jendela atau apa yang myebabkan kepala timbul benjolan.namun benjolan yang tidak di sengaja justru lebih menakut, kartena tidak tau penyebab nya. jangan khawtir disini saya  akan berbagi tentang penyebab terjadinya benjolan dikepala beserta obatnya yang ampuh menyembuhkan benjolan tersebut.

Penyebab Benjolan :

1. lipomia
Ketika kita menemukan adanya benjolan dibagian belakang kepala kita mungkin itu benjolan yang akan menyebabkan kita mengalami sakit lipomia, sakit lipomia ini sangat berbahaya efeknya kita akan susah berbicara karena saraf atau pita suara yang nyambung kekepala kita akan terganggu, tidak hanya sulit bicara yang lebih parah adalah kelumpuhan karena saraf yang berada diotak kita lambat laun akan tidak berfungsi karena lipomia ini.

2. Tumor
Benjolan yang sangat berbahaya adalah tumor, dimana tumor tersebut tumbuh dari sel sel yang tumbuh tidak teratur dan tidak terkendali. Penyebab utama dari tumor ini sampai saat ini belum pasti namun, menurut penelitian faktur utama dari tumor kepala ini adalah faktor keturunan (gen), serta gaya hidup yang tidak teratur dan radiasi yang terus menerus. Tumor dikepala sama dengan tumor yang lain yaitu dibedakan menjadi dua bagian yaitu tumor ganas dan tumor jinak.

3. Hygroma kistik
Benjolan yang berada dibelakang kepala bisa jadi gejala dari hygroma kistik, dimana penyakit tersebut terjadi karena sipenderita mengalami trauma. Penyakit ini bisa menyebabkan hilangnya kesadaran, serta terganggunya penglihatan dan pendengaraan.

4. Kista
Kista merupakan benjolan yang tumbuh dibawah kulit kepala dimana penyakit ini disebabkan terjadinya peradangan selaput dikepala, akibat dari radiasi hp, radang selaput, faktor keturunan dan terjadinya bisul pada kepala yang tidak segera ditangani dan jadinya mengerogoti kepala sehingga timbul benjolan kista.

5. Cidera Kepala
Cidera kepala merupakan benjolan yang sering dialami, poenyebab utama dari cidera otak tersebut adalah benturan namun setelah 2 hari biasanya benjolan tersebut hilang, perlu diingat bahwa cidera otak jangan perlu dianggap remeh bahkan cidera otak bisa mengakibatkan geger otak yang gejalanya yaitu pusing, mual, lebam atau tampak kebingungan.

Itulah sedikit informasi tentang beberapa benjolan dikepala, namun gakn usah khawatir disini saya akan berbagi juga obat yang paling ampuh dan alami tanpa ada efek samping sama sekali 100% dan dijamin sembuh, yaitu obat herbal QNC JELLY GAMAT.

QNC JELLY GAMAT Obat Benjolan Di Kepala Paling Ampuh dan 100% Alami Tanpa Efek Samping  


QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat terpercaya, karena QNC Jelly Gamat menggunkan bahan utama Tripang emas dimana Tripang emas tersebut memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga khususnya penyakit benjolan dikepala.

 Beberapa Kandungan aktif berikut adalah:
  Asam amino
  Omega 3, 6, dan 9
  Mineral
  Lektin
  Antiseptik Alamiah
  CGF
  Chondroitin
  GAGs
  Gammapeptide
  Asam Lemak
  Protein yang mencapai 86,8%
  DHA

Kandung-kandungan tersebut merupakan zat aktif yang sangat baik untuk penyembuhan benjolan dikepala, terutama kandungan Gammapeptide sebab apa kandungan tersebut bisa mempercepat penyembuhan luka, pikiran akan lebih tenang, emosi akan terkontrol atau stabil serta Gammapeptide ini bisa memelihara sirkulasi darah apabila terdapat benjolan pada anak dan masih banyak lagi manfaat tentang gammapepside. Protein juga sangat membantu untuk mempercepat penyembuhan benjolan dikepala sebab protein memiliki kolagen yang mampu membantu dalam mengurangi benjolan atau tumor.

kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam tubuh atau tumor. Dan yang lebih penting lagi QnC Jelly Gamat obat benjolan di kepala ini memiliki kandungan Cell Growth Factor “Faktor Regenerasi Sel” yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala. Jadi sangat cocok sekali jika QnC Jelly Gamat ini dijadikan sebagai obat herbal benjolan di kepala.

Menurut para ilmuan china di Sanghai bahwa mereka mengatakan bahwa Tripang emas tersebut merupakan obat utama dari penyakit benjolan di kepala sebab, Tripang emas bersifat Antikanker. Tidak hanya Tripang, QNC Jelly gamat juga mengandung beberapa komposisi lain yang diantaranya : Penggunaan Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur. Dimana komposisi tersebut sangat berperan aktif kegunaanya untuk menghindari obat kimia yang berbahaya dan untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur serta membuat rasa yang lebih enak. Karena menggunakan buah dan sayur QNC Jelly Gamat ini sangat awet dan 100% alami tanpa ada efek samping.

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol
HargaRp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
dg di minum disertai dg di oles
Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan.
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada benjolan di vagina jika benjolan tsb ada di luar vagina. Jika benjolan tsb berada di dalam vagina cukup dengan di minum saja.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukYMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)



Khasiat dan manfaat QNC Jelly Gamat pun sudah diteliti oleh para dokter bahkan sudah terbukti oleh sebagian orang, ini beberapa dari testimoni dari beberapa orang yang telah menggunakan Obat herbal alami QNC Jelly Gamat.






Itulah beberapa testimoni yang telah menggunkan obat herbal QNC Jelly Gamat. jika anda ingin mencoba dan berminat untuk membeli obat benjolan di Kepala silahkan pesann ke No.0823.2011.4649 

 Dengan format :
"YMN: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke :0823.2011.4649 "

Contoh:Contoh untuk Pemesanan 3 Botol 
YMN: 3 botol : RIZKY : Kp. Negla Rt/03 Rw/05 kel. Setiajaya, Kec. Salawu, Kab.Tasikmalaya, Jawa Barat

kirim ke : 0823.2011.4649

Jangan lupa apabila anda ingin membeli QNC Jelly Gamat jangan lupa masukan kode YMN, fungsinya untuk memastikan bahwa anda benar-benar dan tidak salah pada saat pembelian. Sistem pembelian dikami berbeda dengan yang lain disini kami menerapkan sistem Barang dulu, baru bayar. Gak usah khawatir apabila barang tidak sampai atau ruksak kami siap mengembalikan uang anda 100% atau menggantinya dengan yang baru.

Berikut Adalah Beberapa No. Rekening Yang Kami Gunakan untuk Menerima Transfer Pembayaran 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin



Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat " Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat." dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba. :)




Cara Menyembuhkan Benjolan Di Kepala Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Menyembuhkan Benjolan Di Kepala Secara Alami dengan Obat Herbal Terbaik"

  1. Assalamualaikum,sy mempunyai keluhan, Ada benjolan di kepala bagian belakang sebelah Kiri, yg susah cukup lama Kira Kira 25 thn yg lalu, Dan sekarang krg lebih besarnya seperti telur ayam kampung , pernah konsultasi ke dokter Dan dibilang kista rambut dan disarankan operas,tpi sy blm brani memutuskan,dan akhir akhir ini Terasa sakit di benjolan tab. sy khawatir pak.

    BalasHapus