Cara Menghilangkan Jerawat\Bopeng Tanpa Bekas Dengan Obat Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas Dengan Obat Alami

Jerawat merupakan masalah yang sangat menggangu kepercayaan diri kita terutama dikalangan remaja. namun, orang dewasa puhn banyak mengalami masalah tentang jerawat. kali ini saya akan membagikan artikel Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas Dengan Obat Alami.

Penyebab jerawat bagi sebagian kalangan remaja wajib banget diketahui agar gampang mencegahnya jerawat datang terutama diwajah, karena biasanya jerawat muncul di wajah, punggung, dan dada. Namun sebelum kalian mencari bagimana Cara menghilangkan jerawat tanpa bekas, terlebih dahulu kita ketahui apa itu jerwat dan jenis nya? apa penyebabnya hingga muncul jerwat? kalau sudah tau kita bisa tau bagaimana cara menghilangkannya dan yang paling penting bagaimana mencegahnya.

Pengertian Jerawat ?
Jerawat adalah suatu kedaaan dimana pori pori kulit memebesar sehingga menimbulkan kantong kantong nanah  yang meradang. Jerawat juga merupakan jenis penyakit kulit yang sangat banyak jumlah penderitanya, menurut peneliti dunia tertanam menyatakan bahawa manusia didunia pasti mengalami mesalah tentang jerawat entah di badan aatu di wajah.

Jenis-jenis Jerawat
  1.    Jerwat Nodul
    Jerawat jenis ini sangat mengganggu penampilan kita, karena jenis jerawat ini memiliki benjolan yang sangat besar dan terletak dibawah kulit. Jerawat nodul ini bila di sentuh akan terasa sangat sakit dan apabila di pencet akan mengakiabatkan bekas hitam.
  2. Jerawat Batu
    Jerawat batu ini memiliki ciri ciri yaitu jerwatnya berbentuk lebih besar didalamnya terdapat nanah berwarna kuning atau putih, jenis jerawat ini akan sangat sulit dihilangkan apabila memencetnya karena luka yang tumbul akan sangat mendalam.
  3.  Jerawat Biasa
    Jerawat biasa biasanya ukurannya kecil dan mempunytai warna pink atau semu kemerahan, penyebab dari jerwat ini adalah pori pori yang terhalang oleh bakteri. Bakteri timbul biasanya dari pemakaian makeup, tangan, telepon, hormon dan udara yang lembap yang dapat membesar kemungkinan jerawat tumbuh.
  4. Jerawat Pastule
    Jerawat Pastule biasanya timbul dari pemakaian kosmetik yang tidak cocok, karena terjadi iritasi pada kulit serta jarang membersihkan kulit dari debu. Umumnya jerawat pastule ini memliki nanah yang putih atau kuning ditengahnya.
  5. Jerawat papula
    Jerawat papula ini sangat mangganggu meskipun tidak memiliki nanah  tetpi bentuknya yang kecil kemerahan dan suka banyak tersebar di area pipi dan dagu.
Nah, itulah sebagian jenis jenis jerawat yang sangat banyak dialami oleh kita, meskipun ada beberapa jerawat yang biasa biasa tapi tetpalah yang namanya jerawat sangat mengganggu penampilan kita.

Faktor faktor Penyebab Jerawat :

  •  Produksi Minyak berlebih
    Meskipun kita selalu rutin membersihakan muka, tetap saja jerwat muncul. Nah... itu berarti kulit kita sangat banyak memproduksi minyak karena minyak yang dihasilkan akan mengakibatkan saluran pori pori dan rambut dikulit akan tersumbat.
  • Sel sel Kulit mati
    Sel kulit mati yang berada didalam kulit akan tercampur dengan kelenjar minyak yang berlebih sehingga akan muncul bakteri dan mulai timbul jerawat.
  • Hormon
    Faktor utama timbulnya jerawat adalah hormon, apalgi pada usia remaja yaitu sekitar umur 10-17 tahun. Remaja sering mengalami adanya jerawat karena faktor hormon, namun menurut penelitin orang dewasa pun bisa mengalaminya sekitar 7%.
  • Makanan dan Minuman
    Penyebab jerwat yang lain adalah alergi makanan dan minuman biasanyab makanan laut, susu atau sebagainya. Makanan yang banyak mengandung karbohidrat, vitamin A dan kurangnya vitamin E bisa jadi penyebab muncul nya jerawat.
Itulah baberapa penyebab yang dapat mimicu timbulnya jerawat pada wajah, dada, punggung ataupun yang lainnya. Setelah mengetahuinya pasti kita tau apa yang harus dilakukan.

 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bawang Putih
Jerawat merupakan masalah kulit yang paling di benci dan sering membandel, bawang putih bisa menjadi bahan alami yang efektif untuk mengatasinya, cara perawatannya cukup mudah, oleskan bawang putih yang telah di haluskan pada wajah yang berjerawat, diamkan selama 10 sampai 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih, lakukan saat malam hari sebelum tidur, maka keseokan harinya jerawat akan kempis dan mengering.

Namun bawang putih banyak memiliki efek samping bagi kulit diantaranya kulit akan terasa gatal, akan muncul flek hitam karena didalam bawang putih terdapat zat yang membuat kulit panas, munculnya peradangan, dan iritasi kulit. Nah dari pada menggunakan bawang putih yang banyak efek samping nya saya kasih tau yang lebih ampuh dan langsung dengan cepat menghilangkan jerawat tanpa bekas yaitu dengan QNC jelly gamat.

 Obat alami Penghilang Jerawat Tanpa Bekas dengan QNC Jelly Gamat


Cara menghilangkan jerawat tanpa bekas dengan Qn jelly gamat
Sejak awal saya sudah jelaskan dari postingan postingan yang lalu bahwa Qnc jelly gamat ini sangat baik bagi kesehatan kulit karena bahan pokoknya dihasilkan dari Tripang emas yang diolah dengan sangat higenis.

Sekilas Tentang Tripang Emas
Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda ketahui juga bahwa dalam Tripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat bopeng bekas jerawat QnC Jelly Gamat memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.
 Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  •     Asam Amino
  •     Asam Lemak Essensial
  •     Asam Docosahexanat (DHA)
  •     Antiseptik Alamiah
  •     Cell Growth Factor (CGF)
  •     Chondroitin
  •     Philinopside A dan E
  •     Gamapeptide
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Glucosamine
  •     Protein yang mencapai 86,8%
  •     Kolagen yang mencapai 80,0%
  •     Glikosida Keratin
  •     Lektin
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Omega 3, 6, dan 9

    Selain kandungan diatas masih banyak lagi kandungan diantaranya untuk menghilangkan jerawat tanpa bekas yaitu zat Gammapeptide yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada jerawat yang kadang menimbulkan rasa perih ketika terluka.
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan khususnya pada kulit yang terkena jerawat dan berbekas (bopeng).
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi.
  • Memelihara sirkulasi darah
Ada lagi Kandungan CGF (Cell Growth Factor) dalam teripang juga ikut berperan karena mampu merangsang atau meregenerasi pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit atau bahkan telah membusuk sehingga dapat kembali pulih. Bekas jerawat pun dapat tersamarkan dan hilang dengan sendirinya kulit menjadi halus dan lebih bersih dengan adanya kandungan ini.

Kolagen yang terdapat dalam tubuh Tripang juga baik bagi kulit diantarnya :
  • Dapat meembuat kulit lebih kencang
  • Mengurangi garis garis keriput
  • Mencegah panuan dini
  • Dapat menjaga elastisitas kulit
  • Kulit akan selalu sehat
Tidak kalah penting dengan teripang emas (bahan utama obat bopeng bekas jerawat), Bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya (seperti merkuri yang terdapat pada produk kecantikan yang memicu tumbuhnya jerawat dan bekasnya/bopeng) dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi & dioleskan tanpa adanya rasa perih.

Informasi Qnc Jelly Gamat :
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan.
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang berjerawat.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

 Testimoni QNC Jelly Gamat Penyembuhan Jerawat:





Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara cepat menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat  jerawat QnC Jelly Gamat, tunggu postingan selanjutnya dengan judul "Cara Mengobati Rematik Tulang dengan Obat Herbal Terbaik"
Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat Jerawat ini, dengan SMS menggunakan format " YMN " seperti dibawah ini  :
  YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke : 0823.2011.4649
Contoh : 
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Negla Rt/09 Rw/07 kel. Setiajaya, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649

Catt :
JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT penghilang Jerawat ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… 🙂 

Cara Menghilangkan Jerawat Tanpa Bekas Dengan Obat Alami


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat\Bopeng Tanpa Bekas Dengan Obat Alami"

  1. Halo Pak
    Kami dari Team Affliansi salah satu Situs Taruhan Online, ingin menawarkan kerja sama di bidang
    Affliansi yang pastinya akan memberikan ke untungan kepada Bapak.
    Sekiranya bapak berkenang membalas email kami untuk membahas kerja sama dan lebih lanjutnya
    silahkan hubungin kami di Email marketing1bet2uindo@gmail.com
    TERIMA KASIH

    BalasHapus