Cara Mengobati Penyakit Biduran

Cara Mengobati Penyakit Biduran

Selamat datang lagi di blog ahlinya pengobatan berbagai jenis penyakit dengan obat herbal terbaik, kali ini admin akan membahas tentang penyakit biduran, artikel yang dibikin diberi judul "Cara Mengobati Penyakit Biduran".


Cara Mengobati Penyakit Biduran

Dikutip dari www.mediskus.com. Penyakit biduran atau kaligata yang ditandai dengan kulit bentol (menimbul) kemerahan dengan batas tegas dan terasa sangat gatal, ketika ditekan akan berwarna putih atau kekuningan, ketika dilepas merah lagi. Biduran ini sangat menganggu karena rasa gatal yang ditimbulkannya, oleh karena itu ketahuilah cara mengobati biduran agar hilang dengan tuntas.

Biduran atau dalam istilah medis disebut sebagai urtikaria ada yang berlangsung singkat (hanya sebentar) disebut sebagai urtikaria akut namun adapula yang berlangsung lama tak hilang-hilang atau hilang timbul disebut urtikaria kronik. Keduanya sama-sama menimbulkan gatal dan ketidaknyamanan sehingga harus diobati dengan tuntas.

Namun, sebagian besar kasus biduran ternyata tidak memerlukan pengobatan karena gejala yang timbul biasanya ringan dan sering membaik dengan sendirinya dalam beberapa hari. Akan tetapi jika biduran tidak kunjung hilang maka cepat obati jangan sampai biduran yang biasa bisa menjadi biduran kronik yaitu biduran yang tidak akan hilang hilang.

Penyebab Biduran atau Urtikaria

Munculnya biduran pada kulit dipicu oleh tingginya kadar histamin dan senyawa kimia lain yang dilepaskan oleh lapisan di bawah kulit, sehingga menyebabkan pembengkakan jaringan. Histamin terkadang dapat menyebabkan bocornya cairan plasma dari pembuluh darah, sehingga terjadi penumpukan cairan atau angioedema. Kelebihan cairan ini juga yang menyebabkan kulit bengkak dan terasa gatal. Pelepasan histamin yang menyebabkan biduran dapat dipicu berbagai hal, antara lain:

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan terjadinya biduran:
  • Paparan udara panas atau dingin.
  • Kontak dengan pemicu atau penyebab alergi (misalnya gigitan serangga).
  • Obat-obatan tertentu (misalnya antibiotik dan obat antiinflamasi nonsteroid)
  • Infeksi (misalnya influenza).

Penyebab pasti biduran belum dapat dipastikan. Kendati demikian, beberapa faktor juga bisa memperburuk gejala yang ada, di antaranya adalah konsumsi minuman beralkohol atau minuman berkafein, stres, dan suhu udara yang panas.

Penyebab lain yang dapat menimbulkan munculnya biduran adalah :
  • Makanan
    Makananan yang bisa meninmmbulakan biduran biasnya makanan laut, makanan laut memang kebanyakan tidak cocok bagi sebagian kulit sehingga akan terjadi alergi atau biduran.
  • Obat obatan
    Setelah kita minum obat maka akan terjadi rangsangan dan sebagian orang suka disertai dengan adanya biduran.
  • Tanaman atau Tumbuhan
    Tanaman yang bisa menimbbulkan biduran adalah tanaman yang mempunyai ciri ciri berbulu, keras apabila kena terhadap kulit maka akan terasa amat gatal dan timbul benjolan benjolan.
  • Serangga atau Ulat
    Gigitan serangga atau ulat yang kita alami terkadang akan timbul biduran, apalagi jika klita kena dengan gigitan ulat bulu, pasti seluruh tubuh kita akan terasa gatal gak hanya gatal gatal yang akan kita rasakan biasnya suka disertai dengan demam.

Itulah beberapa penyebab yang bisa menyebabkan munculnya biduran pada kulit kita, maka setelah tau apa saja yang dapat menyebabkan munculnya biduran jauhilah untuk mencegahnya, karena lebih baik mencegah dari pada harus mengobati.

Gejal Biduran

Gejala atau tanda-tanda biduran  adalah timbulnya ruam bercak-bercak kemerahan dan disertai dengan bentol-bentol pada permukaan kulit yang berbatas tegas. Bentol-bentol tersebut ukurannya dengan yang lain berbeda-beda, terasa gatal atau dapat juga terasa perih dan panas.

Bentol tersebut dapat muncul pada bagian tubuh dimana saja. dan apabila di garuk dapat tumbuh bentol yang baru, bentolan tersebut dapat membesar dan kemudian menyebar lalu bergabung dengan yang lain sehingga akan membentuk bentol yang lebih besar lagi. selain itu juga dapat menyebabkan membengkak pada kelopak mata, bibir, tangan, kaki, atau dapat di sekitar alat kelamin.

Obat Biduran Paling Ampuh dengan QNC Jelly Gamat Obat Herbal Terbaik yang Di Hasilkan dari 100% Bahan Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping.



Qnc jelly gamnat merupakan obat herbal alami tanpa efek samping, qnc jelly gamat sudah dianjurkan oleh dokter dan sudah terbukti bisa mengatasi berbagai jenis penyakit kulit salah satunya penyakit Biduran. Qnc jelly gamat juga sudah berlabel Halal dan sudah terdaftar di DEPKES PIRT No: 1093216012911229. Sehingga aman dan bukan obat sembarangan.

Qnc jelly gamat obat herbal yang diproduksi dengan menggunakan bahan pokok Tripang emas, Tripang emas ini memiliki berbagai khasiat yang baik bagi kulit diantaranya ada kandungan zat kolagen, kolagen ini sangat banyakm mnafaatnya diantaranya :

Kolagen yang terdapat pada tripang ini sangat baik juga diantaranya :
  • Meregenerasi Sel dan Mengaktifkan nya
  • Unsur Utama Pembentuk Lapisan Dasar Kulit
  • Menjaga Elastisitas Kulit
  • Membuat kulit tampak lebih muda
  • Mengatasi penyakit pada kulit (Biduran, kutil, skabies/Budug, bisul DLL)
  • Melindungi Kulit Agar Tetap Lentur
  • Meregenerasi Sel Kulit Mati
  • Mempertahankan Kelembapan Kulit
  • Sebagai Unsur Yang Mebentengi Kulit Dari Penyakit
  • dll.
Tidak hanya kolagen Tripang juga memiliki zat lain untuk kulit seperti zat Antiseptik yang baik sekali untuk kesehatan kulit dan antiseptik ini anti kuman, sehingga kuman atau virus yang dapat menyerang ke jaringan kulit bisa langsung mati seperti halnya virus atau kuman yang dihasilkan dari makanan atau gigitan serangga atau ulat, sehingga virus yang bersarang di kulit bisa mati dan penyakit yang anda derita bisa hilang serta tidak akan terkena lagi karena, penyembuhan biduran bisa sembuh sampai tuntas dengan menggunakan Qnc jelly ini.

Antiseptik juga bukannya hanya sebagai anti kuman atau bakteri juga memiliki banyak lagi manfaat diantaranya. Meningkatkan kekebalan, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, tersingkir racun di hati, menurunkan tekanan darah, menjaga sirkulasi darah, menyembuhkan bisul, dan menyembuhkan asma kronis. Selain itu, teripang emas juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan bahan penyembuhan luka untuk ibu setelah melahirkan.

Teripang Emas juga memiliki kandungan senyaw Gamapeptide, yang tidak terdapat pada teripang jenis lain. Senyawa Gamapeptide ini memiliki kemampuan alami dalam :
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Menstabilkan emosi.
  • Mencegah inflamasi (peradangan).
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka (luka luar dan dalam).
  • Memelihara sirkulasi darah, serta.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Beberapa kandungan Tripang emas yang baik bagi tubuh khusunya penderita penyakit kulit :
  1. Asam Amino
  2. Kolagen 80,0%
  3. Asam Lemak Essensial
  4. Asam Docosahexanat (DHA)
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Antiseptik Alamiah
  7. Lektin
  8. Chondroitin
  9. Philinopside A dan E
  10. Gamapeptide
  11. Glucasaminoglycans (GAGs)
  12. Glucosamine
  13. Glikosida Keratin
  14. Mineral
  15. Mukopolisakarida
  16. Omega 3, 6, dan 9
  17. Protein 86,8%
  18. Dll.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649
Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649
Catt :

JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Biduran ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN".


Testimoni
Ini adalah beberapa kisah nyata dari beberapa konsumen kami yang telah merasakan tentang khasiat Qnc Jelly Gamat




Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… :)

Cara Mengobati Penyakit Biduran

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Penyakit Biduran"

Posting Komentar