Obat Alami Benjolan di Ketiak

Obat Alami Benjolan di Ketiak

Selamat datang kembali di blog solusinya berbagai macam penyakit, Oh ya kalian mempunyai benjolan di ketiak terus rasanya linu dan sakit. Ok kali ini adamin akan mengasih tau tentang "Obat Alami Benjolan di Ketiak".



Sekilas Tentang Benjolan Di Ketiak

---Obat Alami Benjolan di Ketiak. Penyebab tersering timbulnya benjolan di daerah ketiak adalah akibat adanya pembesaran kelenjar getah bening (KGB). Pembesaran KGB ini dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah limfadenopati. KGB sendiri adalah salah satu komponen pertahanan tubuh, yang akan membesar bila ada serangan kuman dari luar, misalnya akibat adanya proses infeksi dari organ-organ disekitarnya ataupun adanya infeksi sistemik dalam tubuh. Kebanyakan pembesaran kelenjar getah bening tidak berbahaya (jinak) dan hanya sebagian kecil dari pembesaran yang tidak dapat dijelaskan sebabnya merupakan keganasan (kanker). Pembesaran kelenjar getah bening ini dapat berbahaya bila dikuti dengan tanda-tanda keganasan seperti berat badan turun, benjolan bertambah besar dengan cepat, penyebaran kanker dari tempat lain, umur lebih dari 50 tahun dan adanya riwayat keganasan dalam keluarga.

Apa yg menjadi penyebab benjolan di ketiak ?? Menurut Dr. Muliani Sukiman Konsultan Interactive Medical Advisor Alodokter.com menjelaskan tentang benjolan di ketiak :
Benjolan di ketiak umumnya disebabkan oleh pembengkakan kelenjar getah bening yang terjadi sebagai respon tubuh terhadap peradangan maupun serangan infeksi dari luar. Seiring dengan sembuhnya infeksi umumnya kelenjar getah bening akan kembali mengecil dengan sendirinya.
Namun demikian benjolan di ketiak dapat pula disebabkan oleh berbagai kemungkinan penyebab lain berikut ini:
  • Fibroadenoma (pertumbuhan abnormal jaringan fibrosa).
  • Limfoma (kanker kelenjar getah bening).
  • Leukemia (kanker darah).
  • Kanker payudara.
  • Kista.
  • Lipoma.
  • Skin tag (pertumbuhan kulit yang berlebihan) dan sebagainya.
Pada kasus yang serius, benjolan di ketiak mungkin menjadi tanda kanker payudara atau infeksi pada payudara. Oleh karena cermati gejala-gejala berikut, jika ada segera periksakan ke dokter:
Gangguang kesadaran.
  • Benjolan Keras dan terasa sangat menyakitkan,
  • menggambarkan adanya peradangan yang bisa disebabkan oleh infeksi bakteri.
  • Demam di atas 38 C, salah satu tanda bahwa sedang terjadi infeksi yang meluas.
  • Terjadi kejang
  • Benjolan nyeri dan kemerahan
  • Sesak napas atau kesulitan bernapas

Obat Alami Benjolan di Ketiak QNC Jelly Gamat jagonya!!!


QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat terpercaya, karena QNC Jelly Gamat menggunkan bahan utama Tripang emas dimana Tripang emas tersebut memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga khususnya penyakit benjolan diketiak.

 Beberapa Kandungan aktif berikut adalah:
  •   Asam amino
  •   Omega 3, 6, dan 9
  •   Mineral
  •   Lektin
  •   Antiseptik Alamiah
  •   CGF
  •   Chondroitin
  •   GAGs
  •   Gammapeptide
  •   Asam Lemak
  •   Protein yang mencapai 86,8%
  •   DHA
---Obat Alami Benjolan di Ketiak. Kandung-kandungan tersebut merupakan zat aktif yang sangat baik untuk penyembuhan benjolan diketiak, terutama kandungan Gammapeptide yang bisa mempercepat penyembuhan luka, pikiran akan lebih tenang, emosi akan terkontrol atau stabil serta Gammapeptide ini bisa memelihara sirkulasi darah apabila terdapat benjolan pada anak dan masih banyak lagi manfaat tentang gammapeptide. Protein juga sangat membantu untuk mempercepat penyembuhan benjolan diketiak sebab protein memiliki kolagen yang mampu membantu dalam mengurangi benjolan atau tumor.
kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam tubuh atau tumor. Dan yang lebih penting lagi QnC Jelly Gamat obat benjolan di ketiak ini memiliki kandungan Cell Growth Factor “Faktor Regenerasi Sel” yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala. Jadi sangat cocok sekali jika QnC Jelly Gamat ini dijadikan sebagai obat herbal benjolan diketiak.
Menurut para ilmuan china di Sanghai bahwa mereka mengatakan bahwa Tripang emas tersebut merupakan obat utama dari penyakit benjolan di ketiak sebab, Tripang emas bersifat Antikanker. Tidak hanya Tripang, QNC Jelly gamat juga mengandung beberapa komposisi lain yang diantaranya : Penggunaan Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur. Dimana komposisi tersebut sangat berperan aktif kegunaanya untuk menghindari obat kimia yang berbahaya dan untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur serta membuat rasa yang lebih enak. Karena menggunakan buah dan sayur QNC Jelly Gamat ini sangat awet dan 100% alami tanpa ada efek samping.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649
Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649
Catt :
JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.
GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Benjolan di Ketiak ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN".


Testimoni
Ini adalah beberapa bukti dari sebagian konsumen yang sudah merasakan khasiat dari Qnc jelly gamat


Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… :)

Obat Alami Benjolan di Ketiak


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Alami Benjolan di Ketiak"

Posting Komentar