Cara menyembuhkan Herpes dengan Obat Alami

Cara menyembuhkan Herpes dengan Obat Alami Samapai Tuntas

Selamat datang kembali di blog "QNC Jelly Gamat Asli" ahlinya pengobatan berbagai jenis penyakit kulit, kali ini kami akan membagikan "Cara Menyembuhkan Herpes dengan Obat Alami Sampai Tuntas". Solusi terbauk untuk menghilangkan herpes yaitu dengan cara mengobatinya menggunakan Qnc jelly gamat. #Cara menyembuhkan Herpes dengan Obat Alami



Herpes adalah penyakit pada kulit yang disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri yang mana virus dan bakteri itulah yang menjadi pembeda jenis penyakit herpes yang di derita. Karena ada beberapa virus yang dapat mengakibatkan penyakit herpes diantaranya adalah virus varicella zoster dan juga virus herpes simpleks atau yang biasa di kenal dengan virus HVS.
Seseorang yang telah terinfeksi virus herpes bisa saja tidak menyadari bahwa ia telah terkena virus tersebut. Hal ini dikarenakan pada kebanyakan orang infeksi menular ini tidak menimbulkan gejala atau tanda tanda yang jelas. Bisa saja gejala yang muncul pada penderita sangat ringan sehingga penderita begitu saja mengabaikannya.

Adapun beberapa gejala yang umumnya dialami penderita herpes diantaranya adalah:
  • Timbulnya rasa nyeri atau gatal
  • Rasa nyeri atau gatal yang timbul akibat infeksi genital menular ini biasanya dimulai dalam waktu 2 hingga 10 hari setelah penderita tersebut terpapar virus, dari mitra seksual yang terlebih dahulu terinfeksi.
  • Timbulnya benjolan pada alat kelamin.
    Seseorang yang telah terinfeksi virus herpes akan mengalami timbulnya benjolan kecil yang biasanya berwarna merah atau bisa juga timbul lecet putih kecil pada alat kelamin yang muncul beberapa hari setelah terinfeksi.
  • Timbulnya bisul di alat kelamin.
    Setelah benjolan atau yang berisi cairan atau darah yang muncul disekitar kelamin penderita herpes pecah. Hal ini akan disusul dengan timbulnya bisul atau ulkus yang dapat menyebabkan timbulnya rasa sakit pada saat penderita buang air kecil.
  • Flu.
    Gejala ini biasanya timbul pada awal terkena wabah herpes. Gejala ini biasanya diikuti oleh pembengkakan kelenjar getah bening dipangkal paha, demam, dan, timbulnya rasa nyeri pada otot.
Luka yang timbul akibat infeksi herpes bisa menyebar kebagian tubuh lainnya. Hal ini bisa terjadi pada saat seseorang penderita yang menyentuh daerah luka lalu menggisik atau menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Penderita herpes baik itu pria maupun wanita dapat mengembangkan luka pada beberapa bagian tubuh seperti pantat, dubur, mulut, alat kelamin, tengkuk, paha, uretra, maupun bagian tubuh lainnya.


Menurut CDC, bagi wanita yang sedang mengidap herpes perlu mendiskusikan kondisi mereka dengan dokter. Ada yang berkata herper akan dapat meningkatkan resiko keguguran, dan dapat di tularkan dari ibu ke bayinya saat proses melahirkan.

Dan virus ini juga bisa menjadi laten atau tidak aktif di dalam tubuh untuk beberapa waktu, tapi virus dapat aktif lagi dan menyebabkan gejala herpes kembali. Dengan kata lain, setelah gejala dari infeksi pertama menghilang bukan berarti virus juga menghilang dari tubuh kita.

Sebenarnya ketika infeksi pertama kali terjadi, tubuh kita akan menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi. Tubuh menjadi bisa mengenali virus dan kekuatan yang sangat di butuhkan untuk melawan HSV dengan lebih efektif. Maka sebagai efeknya, infeksi-infeksi yang terjadi tidak akan separah infeksi yang pertama, dan frekuensinya juga akan berkurang dan gejalanya akan lebih cepat hilang.

Penyakit herpes adalah salah satu tipe penyakit kulit yang TIDAK mengancam jiwa, Namun penyakit yang satu ini akan menyiksa bagi orang yang mengalaminya, Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit herpes kami merekomendasikan pengobatan herpes secara alami Terbaik dan Paling cepat dengan mengkonsumsi obat herbal multikhasiat Qnc jelly gamat.
Obat Herpes paling Ampuh Menyembuhkan Sampai Tuntas dengan QNC Jelly Gamat

---Cara menyembuhkan Herpes dengan Obat Alami. Qnc jelly gamat merupakan pruduk dari PT. Bijaksna Maju Utama yang sangat baik bagi penyembuhan berbagai penyakit kulit terutama penyakit herpes, karena produk ini menggunakan 100% bahan alami tanpa ada bahan kimia. Qnc jelly gamat ini sudah berlabel "Halal" dan sudah mempunyai DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 jadi aman gak usah khawatir tentang ke asliannya serta, Qnc jelly gamat ini menggunakan hewan laut yang kaya manfaat sebagai bahan uatamanya.

Hewan laut yang kaya akan manfaat tersebut yaitu Tripang Emas, hewan ini begitu banyak mengandung zat aktif diantaranya mengandung Antiseptik yang baik untuk kulit, antikuman dan kutu. Selanjutnya, teripang emas juga dapat meningkatkan kekebalan, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, tersingkir racun di hati, menurunkan tekanan darah, menjaga sirkulasi darah, menyembuhkan bisul, dan menyembuhkan asma kronis. Selain itu, teripang emas juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan bahan penyembuhan luka untuk ibu setelah melahirkan, karena protein dan kolagen yang tinggi .
Kolagen yang terdapat pada tripang ini sangat baik juga diantaranya :
  • Meregenerasi Sel dan Mengaktifkan nya.
  • Unsur Utama Pembentuk Lapisan Dasar Kulit.
  • Menjaga Elastisitas Kulit.
  • Membuat kulit tampak lebih muda.
  • Mengatasi penyakit pada kulit.
  • Melindungi Kulit Agar Tetap Lentur.
  • Meregenerasi Sel Kulit Mati.
  • Mempertahankan Kelembapan Kulit.
  • Sebagai Unsur Yang Mebentengi Kulit Dari Penyakit.
  • dll
Tidak hanya itu ini beberapa kandungan tripang emas yang baik bagi tubuh khusunya penderita skabies :
1). Protein 86,8%.
2). Kolagen 80,0%.
3). Mineral.
4). Mukopolisakarida.
5). Glucasaninoglycans (GAGs).
6). Antiseptik alamiah.
7). Chondroitin.
8). Omega-3, 6, dan 9.
9). Asam Amino Dll.

Komposisi yang digunkan untuk membuat QNC JELLY GAMAT :
• Tripang Emas Asli.
• Buah & sayur.
• Sweetener Stevia.
• Pengemulsi nabati.
• Air RO.
• Essen Natural.

Bahan yang digunakan oleh kami merupakan bahan alami tanpa bahan kimia 100% asli, bahkan untuk membuat produk kami tetap awet kami disini menggunakan pengawet buatan yang diolah dari sayuran dan buah-buahan.Bahkan Tripangnya pun kami inpor dari wilayah Sulawesi, Bangka Belitung, dan Menado. yang diambil langsung dari lautnya dan langsung dikirimm ketempat produksi kami hanya sampe 1 hari sehingga tripangnya masih fres dan masih terjaga.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena Herpes
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649
Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649
Catt :

JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.
GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Herpes ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.
KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN". 


Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… :)

Cara menyembuhkan Herpes dengan Obat Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara menyembuhkan Herpes dengan Obat Alami"

Posting Komentar