Cara Menghilangkan Bekas Cacar di Tubuh, Wajah, dan Bagian Lainnya

Cara Menghilangkan Bekas Cacar di Tubuh, Wajah, dan Bagian Lainnya

Selamat datang kembali di blog ahlinya solusi berbagai macam penykit, kulit, kanker, atau pun tumor. Disini merupakan blog tempat shering berbagai macam jenis penyakit dengan solusinya, nah kali ini kami akan berbagi artikel tentang penyakit yang tak asing lagi yaitu "cara Menghilangkan Bekas Cacar di Tubuh, Wajah dan Bagian Lainnya".


Cacar air atau Varicella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster. Meskipun cacar sudah sembuh bukan berarti tidak ada masalah, cacar yang timbul pada badan kita akan timbul meninggalkan bekas. Bekas cacar tersebut sangat tidak nyaman untuk dilihat apalagi bekas cacarnya terletak diwajah kita pasti sangat mengganggu penampilan kita.

-Cara Menghilangkan Bekas Cacar di Tubuh, Wajah, dan Bagian Lainnya. Cacar air akan menimbulkan bekas yang dalam apalagi jika cacar air tersebut dipecahkan dengan sendirinya pasti untuk menghilangkan bekas tersebut akan sulit dan lama karena cacar yang dipecahkan sendiri mudah terinfeksi virus karena sulit kering, dibanding cacar yang pecah dengan sendirinya. Sebenarnya cacar air tidak akan menimbulkan bekas apabila kita tidak mengagruknya, karena cacar begitu gatal dirasakan sehingga kita menggaruknya dan hal ini menjadi timbul bekas yang dalam.

Fakta Fakta Tentang Cacar Air

Banyak fakta yang beredar bahwa orang akan terkena cacar air seumur hidup sekali. Cacar air memang akan menyebabkan tubuh menjadi tidak nyaman dan biasanya anak-anak menjadi lemah. Berikut ini adalah beberapa fakta tentang cacar air.
  • Virus penyebab cacar air yaitu varicella akan tetap berada dalam tubuh setelah menginfeksi tubuh. Cacar air hanya akan terjadi dalam satu kali seumur hidup dan tidak akan menyerang lagi.
  • Cacar air dapat terjadi lagi untuk kedua dan ketiga, namun jenis virus yang menyerang bukan berasal dari penyebab cacar air. Kondisi ini disebabkan karena pertumbuhan virus herpes zoster yang menyerang saat kondisi tubuh sedang lemah.
  • Penderita usia lanjut dan orang dewasa bisa mendapatkan infeksi herpes zoster yang sering disebut dengan cacar air kedua atau ketiga.
  • Vaksin cacar air wajib diberikan sejak bayi masih berusia antara 12 dan 15 bulan. Kemudian akan diulang lagi pada usia 4 dan 6 tahun.
  • Orang yang tidak mendapatkan vaksin cacar tetap akan mudah terkena infeksi cacar air meskipun sudah menghindari penularan. Hal ini disebabkan karena virus memiliki pergerakan yang cepat untuk menular terlebih pada orang yang belum mendapatkan vaksin.

Cara Merawat Cacar Air Agar Tidak Menimbulkan Bekas
  • Jangan sekali sekali akita menggaruknya, karena menggaruk hanya bisa mengakibatkan cacar terasa panas dan pastinya akan menimbulkan bekas yang sulit untuk disembuhkan.
  • Cacar yang belum pecah jangan pernah kita menyentuhnya dan memencetnya untuk memaksa cairan didalamnya keluar, karena perilaku ini bisa mengakibatkan inveks dan bekas luka pun akan sangat dalam sehinnga menghilangkan luka bekas cacar akan lama dan sulit.
  • Jagalah tangan kita saat  menderita penyakit cacar jangan sampai kuku kuku kita tumbuh panjang dan kita tidak memotongnya, kalau seandainya kuku kita tidak dipotong nanti pada saat kita lupa mengaruknya akan menimbulkan inveksi.
  • Sesekali mandilah dengan air yang dicampur dengan baking soda, karena bisa mengurangi rasa gatal yang diakaibat kan oleh virus cacar tersebut.
  • Agar cacar air bisa segera pecah dengan sendirinya gunakan pakaian yang tertutup misalnya mengguynakan sarung tangan atau pakaian yang berlengan panjang.
  • Pada saat cacar kepala akan terasa pusing dan sakit, hal yang harus dihindari adalah pemggunaan obat sakit kepala jangan sampai anda mengkonsumsinya karena dapat menyebabkan demam dan sakit yang lebih serius.
  • Pada beberapa kondisi tertentu perawatan cacar air membutuhkan beberapa jenis obat-obatan yang hanya bisa diberikan oleh dokter. Biasanya ibu hamil, orang lanjut usia dan bayi memerlukan perawatan di rumah sakit.


Namun kali ini sudah ada obat herbal Qnc jelly gamat yang bisa mampu mengatasi cacar dan bekas cacar yang lansung sembuh total. Obat yang bisa dioles dan dimakan ini adalah obat yang telah direkomendasikan sebagai obat menghilangkan bekas cacar air.

Bagi Anda yang merasa sangat terganggu dengan jaringan bekas cacar air dan ingin segera menghilangkannya, maka konsumsilah obat herbal Qnc jelly gamat yang bisa langsung menghilangkan bekas cacar tanpa efek samping, karena Qnc jelly gamat dihasilkan dari gamat emas dan bahan bahan yang terdapat dialam sehingga 100% aman.

Cara Meghilangkan Bekas Cacar di Tubuh Wajah dan Bagian Lainnya dengan Qnc Jelly Gamat Obat Oles dan Bisa di Minum Ini Mampu Menghilangkan Bekas Cacar 100% Aman Tanpa Efek Samping


Qnc jelly gamat merupakan produk yang memiliki banyak manfaat,karena khasiatnya dihasilkan dari tripang emas yang kaya akan khasiat khususnya bagi kulit, Tripang emas ini mempunyai kandungan zat Gammapeptide yang bermanfaat untuk mencegah imflementasi kulit, mengurangi rasa sakit pada kulit yang terluka, menyembuhkan bintik bintik merah pada kulit seperti cacar air, bisa mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan sel sel kulit, menghilangkan sel kulit mati sehingga kulit lebih mulus, bersih dan sehat, memelihara sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

kandungan Tripang pun tidak hanya Gammapeptide yang baik bagi kulit tapi ada kandungan yang disebut zat CGF (Cell Growth faktot) yang berfungsi untuk merangsang sel sel dan jaringan yang sudah ruksak menjadi lebih baik sehingga dapat kembali pulih. Bekas cacar air pun akan hilang dan kulit menjadi halus dengan adanya kandungan ini.

Tripang juga mengandung zat Kolagen yang berfungsi kulit menjadi lebih kencang, mengurangi gari garis keriput, mencegah panuan, dapat menjaga elastisitas kulit dan juga kulit akan sehat karena kandungan kolagen ini.

Kolagen yang terdapat pada tripang ini sangat baik juga diantaranya :
  • Meregenerasi Sel dan Mengaktifkan nya
  • Unsur Utama Pembentuk Lapisan Dasar Kulit
  • Menjaga Elastisitas Kulit
  • Membuat kulit tampak lebih muda
  • Mengatasi penyakit pada kulit
  • Melindungi Kulit Agar Tetap Lentur
  • Meregenerasi Sel Kulit Mati
  • Mempertahankan Kelembapan Kulit
  • Sebagai Unsur Yang Mebentengi Kulit Dari Penyakit
  • dll

Tidak kalah penting dengan teripang emas (Bahan utama obat Cacar Air), Bahan pelengkap lainnya seperti sweeterner stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya (seperti merkuri yang terdapat pada produk kecantikan yang memicu tumbuhnya jerawat dan bekasnya/bopeng) dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi & dioleskan tanpa adanya rasa perih.

Komposisi yang digunkan untuk membuat QNC JELLY GAMAT :

• Tripang Emas Asli
• Buah & sayur
• Sweetener Stevia
• Pengemulsi nabati
• Air RO
• Essen Natural

Bahan yang digunakan oleh kami merupakan bahan alami tanpa bahan kimia 100% asli, bahkan untuk membuat produk kami tetap awet kami disini menggunakan pengawet buatan yang diolah dari sayuran dan buah-buahan.Bahkan Tripangnya pun kami inpor dari wilayah Sulawesi, Bangka Belitung, dan Menado. yang diambil langsung dari lautnya dan langsung dikirim ketempat produksi kami hanya sampe 1 hari sehingga tripangnya masih fres dan masih terjaga.

Sekilas Tentang Produk QNC Jelly Gamat :

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di oles Untuk di minum : Minum 2 sendok makan 3x sehari, jika dirasa kurang bisa ditingkatkan 3 sendok 3x sehari, setelah makan
Untuk di oles : Oleskan 3x sehari, pada kulit yang terkena penyakit kulit
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk YMN ( kode produk ini Wajib Dicantumkan pada setiap pembelian produk QNC Jelly Gamat agar mempermudah dan tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman dan penerimaan)

Jika anda berminat dan ingin memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini, silakan SMS saja dengan mengirimkan format pemesanannya ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk YMN seperti contoh dibawah ini. YMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke : 0823.2011.4649

Contoh :
YMN : 2 botol : Ayi Bustanal Arifin : Kp. Cidonong Rt/09 Rw/07 kel. Tanjungsari, Kec. salawu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0857.6788.8xxx kirim ke : 0823.2011.4649
Catt :

JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan, 100 %.

GARANSI : Jika produk QNC JELLY GAMAT / OBAT Penghilang Bekas Cacar ini tidak sampai ataupun sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

KEUNTUNGAN : Bagi yang membeli 1-2 Botol kami beri keringanan yaitu, anda gak usah bayar dulu nanti bayarnya setelah barang diterima, nah setelah barang diterima baru Transfer uangnya dengan syrat anda cantumkan Kode "YMN".

Testimoni
Ini adalah kisah nyata dari sebagian konsumen kami yang telah meraskannya khasiat dari Qnc Jelly gamat








Terimakasih semoga ini menjadi awal dari kesembuhan anda
jangan sampai barang yang anda inginkan keduluan dengan orang lain, jadi ayo buruan pesan atau bisa datang dan mampir dulu ketempat kami ke alamat “ Jln.Noengnoeng Tisna saputra Samping Ferum Wijaya Permai 2, Kel.Kahuripan, Kec.Tawang, Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat.” dan rasakan khasiatnya. Selamat mencoba dan sampai ketemu di postingan selanjutnya… :)


Cara Menghilangkan Bekas Cacar di Tubuh, Wajah, dan Bagian Lainnya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Bekas Cacar di Tubuh, Wajah, dan Bagian Lainnya"

Posting Komentar